Monday, May 9, 2016

Gerakan Menabung Cerdas 3i Networks

Menurut anda, pentingkah punya tabungan dan asuransi ? kalau jawaban anda YA, maka anda sangat tepat sekali membaca artikel yang saya tulis ini.

Akankah anda masih bekerja lagi pada saat usia anda diatas 50 tahun ?
Darimanakah keluarga anda mendapat penghasilan dan penghidupan yang layak jika anda sudah tidak bekerja lagi ?
Akan dibawa kemana nasib buah hati anda pada saat usia anda diatas 50 tahun ?
Mungkin anda adalah orang yang berpenghasilan 10 juta atau lebih sebulan, namun musibah (penyakit) bisa datang tiba-tiba, cukupkah uang tabungan anda di bank ? kalau cukup, apakah TIDAK BERKURANG jumlahnya jikalau anda sakit?
Setiap manusia pasti meninggal, tapi tidak tahu kapan ? ingin kah anda dapat santunan meninggal untuk orang-orang terkasih anda ?
Inginkah anda punya TEMPAT MENABUNG yang bisa tarik tunai kapan saja PLUS proteksi seumur hidup ?
Apakah anda mempunyai impian untuk menyekolahkan anak hingga perguruan tinggi, beli rumah yang layak, beli mobil bagus ?
Inginkah anda mengatur masa depan anda sebaik anda mengatur diri anda sendiri ?
Inginkah anda bersama dengan orang yang anda cintai dimasa pensiun anda ?Inginkah anda dan keluarga anda terlindungi seumur hidup tanpa ada rasa kekhawatiran ?

Dengan menjadi nasabah dan mitra di CAR Life Insurance semua kekhawatiran anda diatas pasti bisa teratasi seandainya itu terjadi kepada anda dan keluarga anda. CAR Life Insurance meluncurkan program menabung cerdas untuk para nasabahnya yang bernama 3i Network yaitu Insurance, Investment, Income.

Hanya dengan menabung 350 ribu / bulan anda sudah bisa mendapatkan asuransi jiwa, tabungan yang berkembang dan penghasilan perbulan. Dengan hanya menabung 5 tahun saja, tahun ke-6 stop menabung dan rasakan manfaat yang akan anda dapatkan. Anda akan gratis bayar premi selamanya dan mendapatkan gaji perbulan jika mereferensikan 5 orang saja, ya benar cuma 5 orang saja.

Lihat ilustrasi gambar di bawah ini :




PT. AJ Central Asia Raya merupakan salah satu anak perusahan dari SALIM GROUP, yaitu perusahaan yang membawahi Indofood, Indomaret, BCA, ACA Insurance, Indo Semen dll. Untuk info lebih detail anda bisa akses www.car.co.id, www.3i-networks.com dan www.goblock.net. Jika anda berminat dan tertarik untuk menjadi mitra dan nasabah CAR Life Insurance, silahkan hubungi saya di nomor hp dan WA 085741095292

Salam Suskses

0 comments:

Post a Comment